Beranda Headline

Pesan Nurdin Basirun ke Keluarga: Pilih Soerya Respationo untuk Perubahan Kepri

0
Soerya Respationo saat berkunjung di kediaman keluarga Nurdin Basirun-f/istimewa-tim SInergi

KARIMUN (HAKA) – Selain bertemu dengan masyarakat dan tokoh lainnya, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo berkesempatan bersilaturahmi ke kediaman keluarga besar mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, di Bukit Senang, Tanjung Balai Karimun, Minggu (29/11/2020)

Saat silaturahmi, salah satu keluarga Nurdin menyampaikan, agar silahturahmi ini akan terus mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terbangun dengan baik.

Menariknya, ia menyebutkan bahwa kemarin Nurdin sudah berpesan agar memilih SInergi untuk perubahan Kepri.

“Kemarin Pak Nurdin sudah berpesan agar pilih Sinergi untuk perubahan Kepri. Kami berkomitmen ikut menyukseskan pasangan Sinergi, agar nanti menang,” ungkapnya.

Menurutnya, keluarga besarnya sangat mendukung Soerya, yang sudah banyak menyampaikan rencana perubahan pembangunan dan ekonomi.

“Biar lah Pak Soerya menjadi harapan kami masyarakat di Karimun bisa terwujud,” jelasnya.

Sementara itu, Soerya Respationo mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Nurdin Basirun, yang telah memberikan dukungan dan semangat dalam maju Pilgub 2020 mendatang.

Saat itu, Soerya pun terlihat banyak hal menyampaikan visi-misi rencana perubahan ke depan, khususnya masyarakat Karimun.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here