Beranda Daerah Bintan

Bintan Black Coral, Surganya Pecinta Diving dan Snorkeling

0
Pengunjung ketika menikmati keindahan alam bawah laut di Bintan Black Coral, Kabupaten Bintan-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Keindahan pantai di Kabupaten Bintan sudah tidak diragukan lagi. Pasir putih serta bebatuan granit besar yang banyak terdapat di Kabupaten Bintan, telah menjadi tempat favorit bagi para wisatawan.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Kepri, Buralimar, mengatakan, selain memiliki keindahan pantai, kabupaten Bintan juga memiliki alam bawah laut yang tak kalah memesona.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi untuk menikmati alam bawah laut itu yakni di Bintan Black Coral.

“Bagi para pencinta diving dan snorkeling, ini merupakan tempat yang sempurna untuk dijelajahi. Keindahan bawah lautnya sudah tak perlu diragukan lagi,” katanya, Sabtu (12/2/2022).

Saat berada di sana kata dia, pengunjung akan disuguhi air laut yang jernih, spesies biota lautnya yang kaya, hingga spot-spot diving yang menarik untuk disambangi.

“Saat snorkeling di sekitaran kelong, kita akan menemukan berbagai macam ikan yang berlarian di terumbu karang,” tuturnya.

Selain dapat menikmati keindahan alam bawah lautnya. Selama berada di sana, pengunjung juga dapat melakukan beragam aktivitas seperti berkayaking, memancing dan kegiatan lainnya.

“Kita juga dapat merasakan sensasi menginap di atas kelong yang terapung di atas laut selama berada di sana,” sebutnya.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini