Beranda Headline

Bertemu RT RW se-Tanjungpinang Timur, Rahma: Terima Kasih Sudah Membantu

0
Wali Kota Rahma saat menggelar pertemuan dengan Forum RT/RW-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meminta kepada RT RW se-Kota Tanjungpinang, agar bisa saling bersinergi dengan Pemko Tanjungpinang.

Hal itu dilakukan, karena RT RW merupakan ujung tombak pemerintah, yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Rahma, saat menggelar silaturahmi bersama Forum Komunikasi RT RW se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, di Jalan Triwijaya, Kampung Banjar, Sabtu (11/9/2021).

Pada pertemuan itu, RT RW menyampaikan permasalahan yang ada di wilayah masing-masing, dan mencari solusi terkait yang berhubungan dengan kelancaran roda pemerintahan.

“Hal yang menjadi pembahasan di antaranya soal kependudukan, kesehatan, kebersihan, penanganan Covid-19 dan lainya yang menyangkut langsung kehidupan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma mengharapkan Forum RT RW harus bisa menjelaskan kepada masyarakat mengenai proses dari program, dan kebijakan pemerintah.

Seperti program vaksinasi yang sedang berlangsung, Ketua RT RW bisa bersama-sama menyukseskan program tersebut.

“Saya harap RT RW terus menyukseskan program yang ada di pemerintah,” ujarnya.

Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada RT RW se-Tanjungpinang, karena selama ini sudah berperan aktif membantu dalam menyampaikan segala informasi kepada warganya, baik dalam mendata atau menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Sehingga dari kesungguhan kita bersama perkembangan Covid-19 di kota Tanjungpinang terus turun melandai. Semua tentu tidak terlepas dari kerja keras bapak ibu RT RW bersinergi bersama Pemerintah,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here