Beranda Headline

Bertemu DPP REI, Rahma Berkomitmen Permudah Izin Properti

0
Wali Kota Rahma foto bersama DPD REI Kepri dan Kota Tanjungpinang-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma ikut menghadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Real Estate Indonesia (REI) Kepri di Kota Tanjungpinang.

Rahma mengatakan, minimal dengan terlaksananya rakerda ini, ikut memberi dampak pada perekonomian Kota Tanjungpinang.

“Minimal hotel akan terisi, dan peserta bisa mencoba kuliner khas Kota Tanjungpinang,” kata Rahma saat menghadiri silaturahmi dan welcome dinner bersama peserta Rakerda REI Kepri Realestat Indonesia, di Api Biru, Selasa, (8/11/2022).

Rahma menambahkan, Pemko Kota Tanjungpinang berkomitmen untuk memberikan kemudahan, dalam hal pengembangan dan perizinan properti di Kota Tanjungpinang.

Karena kata Rahma, kebutuhan akan tempat tinggal atau perumahan di Kota Tanjungpinang semakin meningkat, di setiap tahunnya.

“Apa lagi Mal Pelayanan Publik sudah diresmikan, maka kami akan terus berusaha memberikan kemudahan dan membuka pintu seluas-luasnya kepada para investor dalam hal perizinan usaha properti agar ekonomi Kota Tanjungpinang semakin maju,” tukasnya.

Ketua REI Kepri, Toni mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, yang telah mendukung rakerda dan memberikan laluan atas hadirnya REI Kepri.

“Kami mohon dukungan dari ibu Rahma, atas terlaksananya Rakerda REI Kepri di Kota Tanjungpinang semoga REI Kepri dan Pemko Tanjungpinang dapat terus bersinergi untuk kemajuan daerah,” harapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP REI, Raymon Arfandy mengaku bangga atas dukungan Wali Kota Tanjungpinang terhadap REI Kepri.

Ia berharap, dengan hadirnya REI di Kota Tanjungpinang bisa berdampak baik untuk perekonomian, serta mendapatkan solusi untuk kemajuan daerah dan membawa manfaat untuk masyarakat.

“Saya atas nama DPP REI mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari Ibu Rahma, semoga dengan hadirnya REI di Kota Tanjungpinang bisa berdampak baik untuk perekonomian,” pungkasnya.(zul)

Baca juga:  Datang ke Pasar Bincen, Rahma Cek Harga-harga Kebutuhan Pokok
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini