Beranda Headline

Bersama Sekdako, Rahma Silaturahmi dengan Warga Kundur di Tanjungpinang

0
Wako Rahma foto bersama usai acara silaturahmi dengan IWK-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menggelar silaturahmi dengan Ikatan Warga Kundur (IWK), Sabtu (8/10/2022).

Pertemuan silaturahmi yang digelar di kediaman Ketua IWK, Agus Guntur, di Jalan Gatot Subroto tersebut, turut dihadiri Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat.

Rahma mengatakan, ini merupakan momentum berkumpul dalam memperat tali silaturahmi. Karena selama ini, semua disibukan dengan pekerjaan masing-masing.

Menurutnya, melalui silaturahmi banyak persoalan dan permasalahan yang bisa diselesaikan. Bahkan, melalui silaturahmi juga bisa memperpanjang rezeki.

“Silaturahmi tidak hanya sekedar berkumpul tetapi juga memiliki nilai manfaat, yang diisi dengan majelis ilmu seperti kegiatan yang dilakukan saat ini,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga mengajak IKW untuk terus menjaga kekompakan, serta meningkatkan solidaritas dan ikut berkontribusi dalam membangun Kota Tanjungpinang.

“Kontribusi dari semua komponen masyarakat akan menjadi modal utama untuk menguatkan sinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang. Saya harap IWK bisa terus ikut berkontribusi dalam membangun Tanjungpinang,” harapnya.(zul)

Baca juga:  Suparno Minta Anggotanya Penuhi Aturan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini