Beranda Daerah Batam

Bersama Kapolda, Gubernur Ansar Lepas Peserta 7,8K Fun Run Polda Kepri 2024

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri saat melepas peserta 7,8K Fun Run Polda Kepri 2024, di Dataran Engku Putri Batam Centre, Kota Batam, Minggu (9/6/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri, melepas ribuan peserta 7,8K Fun Run Polda Kepri 2024, di Dataran Engku Putri Batam Centre, Kota Batam, Minggu (9/6/2024).

Kegiatan yang berlangsung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Bhayangkara itu diikuti oleh 1.440 orang peserta. Terdiri dari 1.132 orang masyarakat umum, 108 orang pelari profesional dan keluarga besar Polda Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Firtri Halimansyah mengatakan, kegiatan fun run ini bertujuan sebagai sarana, untuk lebih mendekatkan diri Polisi dengan masyarakat.

“Dengan demikian diharapkan lebih tercipta lagi kedekatan dengan masyarakat,” katanya.

Jenderal Polisi bintang dua ini melanjutkan, peserta yang menjadi juara pertama dalam event ini berhak menerima hadiah seperti ibadah umroh.

“Selain itu ada juga hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, sepeda gunung dan hadiah lainnya,” jelasnya.

Disampaikannya juga, dalam event ini panitia pelaksana juga menyediakan 1.300 medali, yang akan diberikan kepada setiap peserta yang turut serta memeriahkan rangkaian menyemarakkan hari Bhayangkara Polri tersebut.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Kapolda Kepri dan para tamu undangan serta pihak sponsor yang turut serta meramaikan kegiatan fun run, juga berkesempatan menandatangani pesan dan kesan di papan pengumuman yang telah disiapkan panita.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, Danrem 033/ Wirapratama Brigjen TNI Jimmy Watuseke, dan Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto.(kar)

Baca juga:  Tolak Tanda Tangani Pernyataan Sikap, Mahasiswa Kecewa dengan DPRD Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini