Beranda Daerah Batam

Pelaku Usaha Senang dengan Program Soerya-Iman: Solusi Ekonominya Jelas

0
Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan saat melakukan sosialisasi kepada warga Sei Lekop, Sagulung, Batam-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan menyambangi masyarakat dan tokoh yang ada di Sei Lekop, Sagulung, Kota Batam.

Kedatangan Iman itu untuk melakukan sosialisasi Pilkada serta menjemput aspirasi masyarakat setempat.

Pada pertemuan itu, Iman menyampaikan berbagai macam visi-misi dan program prioritasnya pada Pilgub 2020 mendatang.

Menurutnya, Soerya-Iman berfokus pada perbaikan ekonomi, pendidikan, kesehatan, lapangan kerja dan bantuan usaha dalam rangka membangkitkan perekonomian ditengah pandemi Covid-19.

“Kita tahu UMKM dan usaha kecil menjadi penggerak roda perekonomian,” katany

Oleh karena itu, lanjut Iman untuk merangsang pertumbuhannya ada bantuan pinjaman lunak tanpa bunga dan agunan bagi pelaku ekonomi kecil, pekerja sosial, pekerja jasa, korban PHK, pedagang kaki lima, buruh, tukang ojek, petani, nelayan, supir angkutan umum dan lain sebagainya.

Dengan adanya program itu, ia berharap adanya dukungan dari masyarakat bagi pasangan calon nomor urut 1 Soerya-Iman pada Pilkada tanggal 9 Desember mendatang.

Harapan Iman itu pun diaminkan oleh masyarakat yang hadir, salah satunya Hendra yang kesehariannya berjualan usaha kecil-kecilan.

Menurut Hendra, program Soerya-Iman ini sangat membantu dan memberikan solusi peningkatan ekonomi yang sangat jelas, bagi pelaku usaha.

“Bagi kami pedagang kecil ini, pak Iman memberikan solusi yang pasti agar usaha kami tetap berjalan,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here