Beranda Daerah Bintan

Berniat Mancing, Nelayan Kelong Malah Hilang di Perairan Pulau Buros

0
Petugas SAR Tanjungpinang menggunakan Kapal RB 209 untuk mencari nelayan yang hilang di Perairan Pulau Buros, Bintan Pesisir, Bintan, Rabu (15/4/2020),-f/istimewa-sar

BINTAN (HAKA) – Seorang pria dinyatakan hilang di Perairan Pulau Buros, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 10.20 WIB. Demikian ditegaskan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min.

Mu’min mengatakan, nelayan yang hilang itu bernama Jakaria (45) asal warga Desa Kelong, Bintan Pesisir.

“Kami menerima informasi dari Bapak Arwan, Anggota DPRD Bintan,” jelas Mu’min.

Atas laporan itu, pihaknya langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan operasi pencarian. Dengan melibatkan, Polair Polda Kepri, Polair Polres Bintan, Babinsa serta warga setempat.

Mu’min menerangkan, awalnya korban bersama rekannya hendak memancing di Perairan Pulau Buros. Namun tiba-tiba cuaca tak bersahabat.

Sehingga, Jakaria diduga terjatuh dari pompong yang mereka tumpangi. Dan hingga saat pukul 11.00 WIB, korban belum ditemukan oleh Tim SAR Gabungan.

“Cuaca berawan, angin dari arah Timur Laut – Barat Daya mencapai 05-10 kilometer/jam. Dan tinggi gelombang mencapai 1.2 meter,” tutupnya.(rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here