Beranda Headline

Berkunjung ke Pasar Imlek Jalan Merdeka, Ansar: Ini Bisa Mendongkrak Ekonomi

0
Gubernur Ansar Ahmad bersalaman dengan warga ketika berkunjung ke Pasar Imlek di Kawasan Kota Lama, Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Senin (26/12/2022) malam-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mendukung penuh pelaksanaan Pasar Imlek yang dipusatkan di Kawasan Kota Lama, Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu berharap, kegiatan tersebut dapat terus dipertahankan. Karena, selain bagian dari keragaman budaya, pasar tersebut juga menjadi sarana untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Ini sangat pas, karena kawasan ini baru saja selesai kita percantik. Kita harap di sini ke depannya bisa menjadi Heritage City-nya Kepri,” katanya saat meninjau Pasar Imlek Senin (26/12/2022) malam.

Selain itu, sambung Ansar, kehadiran Pasar Imlek tersebut, juga diharapkan dapat memberikan kesan khusus kepada para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara ketika datang berkunjung ke sana.

“Kalau kita ke Singapura ada daerah Orchard, dan di Hongkong ada Macau, begitu juga di Thailand. Dan kita harap Kota Lama Jalan Merdeka ini akan menjadi ikon baru bagi Kepri,” sebutnya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang dalam peninjauan itu didampingi Kadiskominfo Kepri, Hasan pun menyempatkan diri memborong sejumlah kuliner yang dijajakan dan membagikannya kepada masyarakat.(kar)

Baca juga:  Gubernur Ansar Lanjutkan Program Mubaligh Hinterland di Tahun 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini