Beranda Headline

Berjam-jam Diperiksa KPK: Edi Pribadi Kabur ke Mobil, Mardiah Memilih Diam

0
Mardiah usai diperiksa Penyidik KPK di salah satu ruangan, Mapolres Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Edi Pribadi, telah diperiksa Penyidik KPK di Polres Tanjungpinang, Kamis (25/2/2021) mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Ia terlihat turun dari tangga samping kiri gedung tersebut, untuk menghindari awak media. Lalu, Edi menyusuri lorong antara ruang Intel dan sel tahanan Polres Tanjungpinang, menuju halaman parkir.

Saat Edi berjalan kaki menuju ke mobil dinasnya, bernopol BP 34 B. Ia melihat sejumlah wartawan untuk memintai keterangan terkait materi pemeriksaan.

Namun, secara spontan Edi langsung lari menuju mobil dinasnya. Sehingga sejumlah wartawan, tidak bisa mendapatkan keterangan dari Edi.

Sementara saksi Mardiah selaku Kadis Pemberdayaan Perempuan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, diperiksa Penyidik KPK dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Mardiah yang hendak menuju mobil Inova silver gelap bernopol BP 1610 AF itu, enggan memberikan keterangan apapun terkait kasus dugaan korupsi di wilayah Bintan, kepada wartawan.

Yakni, terkait penyelidikan dugaan Tipikor tentang pengaturan barang kena cukai yang dikelola oleh Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan, untuk tahun 2016-2018.

“Tanya saja pada Jubir KPK,” ucap Mardiah sambil menggelengkan kepala dan melambaikan tangan saat ditanya wartawan. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here