Beranda Headline

Beri Semangat ke Petugas Pemakaman, Rahma Setujui Penambahan Personel di TPU

0
Wali Kota Rahma saat meninjau TPU Loka Buana di Batu-15-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meninjau lokasi pemakaman pasien Covid-19 di TPU Loka Buana, Batu 15, Minggu (18/7/2021) kemarin.

Saat meninjau lokasi pemakaman tersebut, Rahma didampingi oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, Kepala Dinas Perkim Djasman, Kepala Kesbangpol Huzaifa Dadang AG, Plt Kadis PUPR Zulhidayat, dan Direktur RSUD dr Yunisaf.

Tiba di lokasi TPU, Rahma memberikan semangat dan mengucapkan terima kasih kepada tim yang bertugas di pemakaman tersebut.

“Ini adalah tugas mulia. Tetap semangat dalam menjalankan tugas, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keberkahan untuk para petugas,” ungkap Rahma.

Selain itu, Rahma pun mengakomodir permintaan penambahan personel pemakaman dan pembawa mobil jenazah.

“Insya Allah akan kita tambah sesuai dengan permintaan, karena kita ketahui kasus meninggal karena Covid-19 di Kota Tanjungpinang belakangan ini meningkat,” lanjutnya.

Terlepas dari hal itu, ia pun mengimbau agar seluruh masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga kesehatan dan mematuhi aturan yang berlaku selama PPKM darurat ini.

“Kita ketahui, kondisi Kota Tanjungpinang saat ini sedang darurat, untuk itu mari bersama-sama bantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 ini dengan disiplin prokes,” tukasnya.(zul/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here