Beranda Headline

Berhasil Serah Terima Aset Bintan ke Pemko, Rahma: Terima Kasih Pak Kajari Pinang

0
Wali Kota Rahma saat rapat bersama Pemkab Bintan yang dipimpin oleh Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Serah terima aset dari Pemkab Bintan ke Pemko Tanjungpinang, Senin (26/7/2201), resmi dilakukan di Aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

Serah terima aset ini ditandatangani langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Bupati Bintan Apri Sujadi, di hadapan Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang banyak membantu, sehingga proses serah terima ini terlaksana. Khususnya kepada Kajari Pinang, Pak Joko Yuhono yang telah ikut memperjuangkan hal ini,” ucap Rahma kepada hariankepri.com, usai acara serah terima.

Rahma juga mengapresiasi dan berterima kasih juga kepada pihak-pihak lain, yang ikut membantu kelancaran proses serah terima ini.

“Terima kasih ke Pak Gubernur, Pak Maruli dari Koorsupgah KPK Wilayah Sumatera. Termasuk juga ucapan terima kasih saya kepada Pak Kajari Bintan dan ke Pak Apri Bupati Bintan,” terangnya.

Rahma pun sangat bersyukur, karena permasalahan yang sudah sekitar 20 tahun ini, bisa diselesaikan olehnya ketika menjabat sebagai kepala daerah.

“Alhamdulillah. Ini sudah puluhan tahun, dan dibantu stakeholder terkait, akhirnya sebagian aset ini resmi diserahkan ke Pemko Tanjungpinang,” sebutnya.

Ia menegaskan, hal ini dituntaskan semata-mata untung kepentingan masyarakat Tanjungpinang. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here