Beranda Daerah Bintan

Berganti Manajemen, Grand Lagoi Bintan Tawarkan Paket Murah untuk Wisatawan

0
Suasana di loket pelayanan Grand Lagoi Hotel-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Manajemen Grand Lagoi Hotel berganti dari Nirwana menjadi Willson, mulai Kamis (1/9/2022). Demikian ditegaskan Manager Grand Lagoi Hotel (GLH), Bestrin Malau.

Bestrin mengatakan, hotel berbintang empat ini berada di Kawasan Lagoi Bay, Kabupaten Bintan, Kepri. Di momen pergantian manajemen ini, pihaknya menawarkan paket menginap untuk wisatawan lokal maupun domestik selama sebulan dari tanggal 1-30 September 2022.

“Kami memberikan penawaran kepada wisatawan hanya Rp 950 ribu untuk dua orang termasuk sarapan,” terangnya.

Ia menyebutkan, hotel ini juga menyiapkan berbagai fasilitas untuk memanjakan tamu mulai dari restoran, tempat fitnes, meeting room, kolam renang (infinity pool) di lantai 7 menghadap danau dan pepohonan yang rindang.

Ditambah tempat permainan anak-anak, entertainment room keluarga maupun untuk rekan-rekan kerja para tamu, games corner, biliar, serta grand cafe, rooftop bar dan grill.

“Ada juga sepeda untuk tamu yang hendak berolahraga sekaligus keliling melihat pemandangan Kawasan Wisata Lagoi. Bagi wisatawan yang ingin menginap hubungi di nomor +6281213420184,” imbuhnya. (rul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini