Beranda Headline

Berbagi Bingkisan, Partai NasDem Gelar Buka Bersama di Kediaman Rahma

0
Mantan Wako Rahma dan Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto saat buka puasa bersama-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Keluarga besar Partai NasDem Kota Tanjungpinang, menggelar buka puasa bersama dengan para kader di kediaman mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Rabu (3/4/20249) di Perumahan Shapire Hill, Jalan Hanjoyo Putro.

Acara tersebut, turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, Sekretaris NasDem, Abdul Salam, Wakil Ketua II DPRD, Hendra Jaya, kader-kader NasDem serta ratusan masyarakat lainnya.

Disamping buka bersama, partai besutan Surya Paloh tersebut juga membagikan bahan pangan kepada kader NasDem serta menyantuni puluhan anak yatim piatu.

Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan, acara yang digelar ini, sekaligus ajang tali silaturahmi sesama kader partai saat bulan suci Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Rahma merasa bersyukur, meski tidak menjabat sebagai orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang, tapi kekompakan dirinya bersama seluruh kader serta masyarakat, masih terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah bukber juga dihadiri oleh Pak Bobby Jayanto, dan fraksi NasDem DPRD Tanjungpinang,” sebut Rahma kepada wartawan, Rabu (3/4/2024).

Ia menyebut, selain buka bersama, sedikitnya ada sekitar 200 paket bahan pangan yang diberikan oleh NasDem kepada kader serta masyarakat.

“Kita juga ada menyantuni anak panti asuhan, dan saya juga memberikan kupon minuman kaleng, sekitar 200 kupon yang saya bagikan,” ucapnya.

Rahma berharap, dengan kegiatan ini, Partai NasDem di Tanjungpinang dan Provinsi Kepri tetap selalu berjaya dan terus menjadi partai yang besar.

“Terkhusus yang dapat bantuan, kita harap semoga bisa bermanfaat dan bisa untuk memenuhi kebutuhan lebaran Idul Fitri,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Pengungsi WNA di Kepri Hampir Seribu Orang, Semua Diusulkan Dipulangkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini