Beranda Headline

Bentuk Perhatian Pemko, 235 Ketua RT RW Dapat Bahan Pangan untuk Lebaran

0
Pj Wako Hasan saat menyerahkan bahan pangan secara simbolis kepada RT/RW-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 235 RT/RW yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, menerima bahan pangan dari Pemko Tanjungpinang.

Bahan pangan tersebut, diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan di Kantor Camat Tanjungpinang Barat, Selasa (2/4/2024).

Camat Tanjungpinang Barat, Haposan Siregar menyampaikan, jumlah seluruh RT/RW yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat sebanyak 246 orang.

“Untuk yang merayakan lebaran Idul Fitri sebanyak 235 orang,” ucap Haposan.

Ia menyebutkan, adapun isi bahan pangan yang diserahkan itu, yakni, tepung, gula, minyak dan kebutuhan lainnya yang bisa digunakan untuk lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Sementara itu, Pj Wako Tanjungpinang, Hasan mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah kepada RT/RW yang ada di Tanjungpinang.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan lebaran,” sebutnya.

Hasan menambahkan, program penyerahan bantuan bahan pangan ini, adalah kegiatan rutin tahunan Pemko yang dianggarkan melalui APBD.

“Jadi dengan adanya perhatian pemerintah ini, saya harap RT/RW tetap semangat bekerja dan terus melayani masyarakat,” ucapnya.(zul)

Baca juga:  Dianggarkan Rp 38 Miliar, Polder Sri Katon Sudah Mulai Tahap Pekerjaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini