Beranda Daerah Bintan

Belum Semua Beralih ke KSSB, Dishub Bintan Masih Izinkan Kartu Brizzi Dipakai

0
Kadis Perhubungan Bintan M Insan Amin dan Pimpinan PT KB Bukopin Cabang Tanjungpinang sedang menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) kartu subsidi solar Bintan-f/istimewa-dishub bintan

BINTAN (HAKA) – Dinas Perhubungan Bintan, memperpanjang pendaftaran kendaraan, bagi warga yang mendapatkan Kartu Subsidi Solar Bintan (KSSB), dari Senin (11/3/2024) sampai 11 April 2024 mendatang.

Sekretaris Dishub Bintan Dony Hadipriatna mengatakan, setelah masa pendaftaran diperpanjang, penerapan kartu itu juga diundur. Apalagi, dari data 1.600 kartru Brizzi BRI yang beralih ke Bukopin baru sebanyak 700 kendaraan.

“Sehingga, perlu diperpanjang masa peralihan kartu Brizzi ke KSSB Bukopin,” terangnya.

Artinya, kartu Brizzi yang masih dipegang oleh para pengendara di Bintan masih berlaku atau masih bisa dipakai untuk mengisi solar subsidi di SPBU, yang ada di wilayah Bintan.

“Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan, dan untuk menjaga stabilitas logistik kebutuhan masyarakat Bintan dari awal puasa,” pungkasnya.

Dony menerangkan, adapun syarat mobil yang harus didaftarkan oleh warga yakni, KTP-el, email serta nomor HP pemohon. Selanjutnya, STNK dan pajak kendaraan, foto mobil dari tampak samping dan depan.

“Kemudian, kartu KIR mobil yang masih berlaku baik kendaraan angkutan barang maupun penumpang,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Beredar Foto Pertemuan Rudi-Syahrul, Bahas Pilgub Kepri?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini