Beranda Headline

Belum Sebulan Beroperasi, Street Food Bincen Didatangi Maling Kompor Gas

0
Suasana malam di Street Food Bintan Center Tanjungpinang, Sabtu (3/2/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Belum sampai sebulan beroperasi, kawasan kuliner Street Food Bintan Center Batu IX, Tanjungpinang, malah sudah didatangi maling.

“Kejadiannya terekam CCTv, Selasa (6/2/2024) dini hari. Si pencuri itu membobol beberapa lapak dan mencuri kompor gas,” kata Reza salah satu pemilik lapak di Street Food kepada hariankepri.com, kemarin.

Reza menceritakan, saat pagi hari dirinya berniat ngopi di seputaran kompleks Bintan Center. Namun, ketika melintas di depan lapaknya, barang dagangannya terlihat berantakan.

“Saya lihat, kok minyak goreng ada di luar, mungkin saya lupa masukin. Terus saya cek semua, dan ternyata dibobol,” ungkapnya.

Pas lihat CCTv, lanjut kata Reza, terpantau ada orang yang mendatangi lapaknya sekitar jam 2.00 dini hari. Tapi wajah pencurinya tidak terlalu jelas kelihatan, karena gelap.

“Yang diambil kompor gas dua, kuali, pisau, parutan keju, susu, sendok, piring sama minyak goreng,” sebutnya.

Ia juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan yang menjaga Street Food, sekaligus meminta pihak keamanan melaporkan hal ini ke pihak Polisi.

“Kita cuma berharap cepat ditangkap biar tidak terulang dua kali,” ungkapnya

Tidak hanya satu lapak, pemilik kios lainnya, kepada hariankepri.com, juga mengungkapkan hal yang sama. “Ada tiga lapak yang dibobol,” ungkapnya.

“Saya harap, atas kejadian ini, pihak BUMD harus memperketat keamanan,” imbuhnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, saat dimintai tanggapannya tentang kejadian ini, Hasan mengaku akan segera mengecek dulu ke BUMD.

“Nanti saya cek dulu sama pengelolanya, kan itu keamanannya sudah ada, kenapa bisa terjadi,” kata Hasan kepada hariankepri.com, Selasa (6/2/2024). (sap)

Baca juga:  Puluhan Massa Datangi BP Kawasan Bintan Pertanyakan Soal Impor PT MIPI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini