Beranda Headline

Direlokasi Rahma ke Tempat yang Nyaman, Pedagang Batu 10: Terima Kasih Bu Wali

0
Wako Rahma bersama Wawako Endang Abdullah saat meninjau lokasi baru pedagang Taman Batu 10-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 26 pedagang yang berjualan aneka jajanan di seputaran Taman Batu 10 melakukan audiensi, bersama Wali Kota Rahma dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah.

Audiensi yang digelar di Gerai Pangan Hang Lekir pada Sabtu (2/10/2021) itu ditanggapi positif oleh Rahma dan Endang.

Pada saat pertemuan, para pedagang menyampaikan aspirasi agar dapat berjualan kembali di tempat yang aman.

Setelah itu, Rahma yang didampingi Endang Abdullah meninjau lokasi para pedagang, yang berada di area Taman Batu 10.

Saat di lokasi tersebut, Rahma meminta para pedagang untuk bergotong-royong membersihkan lokasi baru untuk mereka berjualan.

“Tempat ini segera dibenahi dan silakan bergotong-royong, silakan berdagang di sini dengan catatan jaga kebersihan dan rawat tempat ini dengan sebaik-baiknya,” pintanya.

Menurut Rahma, lokasi yang ada saat ini cukup aman dan luas. Para pedagang nantinya juga nyaman dengan kondisi yang baru ini.

“Alhamdulillah, tempat ini aman dan nyaman, saya pikirkan untuk keselamatan para pedagang dan pembeli, karena kita lihat lokasi berjualan sebelumnya betul-betul di pinggir jalan,” imbuhnya.

Rahma melanjutkan, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini roda perekonomian di Kota Tanjungpinang juga harus bergerak.

Sementara itu koordinator pedagang jajajan Taman Batu 10, Suyitno mengucapkan terima kasih atas perhatian Wali Kota dan Wakil Wali Kota, terhadap pedagang Taman Batu 10 yang telah peduli akan nasib mereka.

“Alhamdulillah, terima kasih Ibu wali dan pak wakil atas perhatiannya kepada kami, semoga dagangan kami semakin ramai, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang telah memihak dengan pedagang,” imbuhnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here