Beranda Ekonomi Bisnis

Begini Cara Klaim ke Hypermart Kalau Barang Mereka Kemahalan

0
Suasana di Hypermart TCC Mall Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hypermart sebagai salah satu retail ternama dan terbesar di Kota Tanjungpinang, menggelar promo menarik berupa jaminan produk lebih murah, dibandingkan swalayan atau supermarket lainnya di Tanjungpinang.

Manager Hypermart TCC Mall, Slamet menyampaikan, secara detail promo yang dimaksud yakni, jika ada supermarket lain menjual barang yang sama jenisnya, tapi dengan harga lebih murah dari hypermart, maka selisih harganya akan diganti dua kali lipat oleh hypermart.

“Artinya kalau harga di hypermart lebih mahal, bisa ajukan klaim perbandingan dengan harga supermarket lain. Promo ini mulai berlaku Kamis (16/11/2017) hingga waktu yang tidak ditentukan,” jelasnya.

Sebagai contoh, sambung Slamet, misalnya harga air mineral merek Aqua di supermarket lain Rp 3 ribu, lalu di hypermart harganya Rp 3.500, maka pihaknya akan mengganti selisih harganya.

“Silahkan lapor ke customer service kami akan ganti selisih harganya,” tegasnya kemarin.

Untuk cara mengklaim, kata Slamet, pelanggan yang membeli itu harus membawa struk dari supermarket tempat dia membeli ke yang hypermart.

“Struk pembelianya harus di hari yang sama. Dan ini cuma berlaku maksimal 2 pieces pembelian,” terangnya.

Ia menambahkan, mengklaim selisih harga ini hanya berlaku apabila konsumen membeli di Supermarket yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Kalau konsumen membeli di toko-toko atau warung kecil maupun pembelian secara online maka ini tidak akan berlaku,” jelasnya. (zul)

Baca juga:  Soal Gugatan Pilwabup, Panlih Menilai Kawan-kawan PKS Pasti Taat Aturan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini