Beranda Daerah Anambas

Bawa Ustaz Derry, Ansar Peringati 1 Muharram 1445 Hijriah di Tarempa

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Ustaz Derry Sulaiman dalam peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Masjid Baitul Makmur, Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (19/7/2023)-f/istimewa-diskominfo kepri

ANAMBAS (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengajak masyarakat menjadikan 1 Muharram 1445 Hijriah, sebagai momentum untuk bekerjasama dengan pemerintah.

“Khususnya, dalam menyelesaikan berbagai persoalan, seperti dekadensi moral, keterbelakangan dan pendidikan,” kata Ansar saat peringatan 1 Muharram di Masjid Baitul Makmur, Tarempa, Anambas, Rabu (19/7/2023).

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu menekankan, bahwa, pergantian tahun baru hijriah juga menjadi momen untuk introspeksi dan evaluasi diri, terhadap apa yang telah dilakukan di masa lalu.

“Serta merencanakan langkah-langkah besar yang akan dilakukan di masa depan,” imbuhnya.

Dalam peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah tingkat Provinsi Kepri, yang dipusatkan di Kabupaten Anambas ini, juga diisi dengan tausiah oleh Ustaz Derry Sulaiman.

Dalam tausiahnya, Ustaz Derry, mengatakan, bahwa umat Islam adalah umat yang hidup mengikuti jejak Rasulullah Shallallahu Allaihi Wasallam.

Ia pun mengajak semua orang untuk bersyukur kepada Allah dan mengingatkan pentingnya keyakinan kepada Allah dalam menjalani kehidupan. (kar)

Baca juga:  Sekdaprov Klaim, Penyerapan Anggaran Covid-19 Capai 60 Persen
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini