Beranda Headline

Bazar Imlek 2024 Berakhir, Harapan Pedagang Tahun Depan Lebih Meriah

0
Para pengunjung memadati Jalan Merdeka dan Jalan Teuku Umar di hari terakhir perayaan bazar Imlek, Kota Tanjungpinang, Kamis (8/2/2024) malam-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kamis (8/2/2024) malam, menjadi momen terakhir perayaan Bazar Imlek tahun 2024, di Jalan Merdeka dan Jalan Teuku Umar, Kota Tanjungpinang.

Hal itu membuat para pedagang merasa terharu, dalam perjalanan menjadi pedagang di Bazar Imlek. Demikian disampaikan salah seorang pedagang jajanan kuliner, Windah.

“Saya terharu dan senang pastinya, karena dalam sebulan ini bertemu banyak orang,” ucapnya kepada hariankepri.com, Kamis (8/2/2024) malam.

Windah juga berharap, di tahun depan nanti, agar bazar Imlek dapat dirayakan lebih meriah dari pada tahun ini.

“Semoga tahun depan bisa lebih meriah dan makin ramai yang datang,” harapnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Rifkan, salah satu pengunjung di penutupan bazar Imlek. Dia mengatakan bahwa bazar Imlek tahun ini memiliki cerita tersendiri untuknya.

“Saya merasa takjub dengan hiasan merah lampion yang menghiasi jalanan,” kata Rifkan.

Dari pantauan hariankepri.com di lokasi, beberapa stan bazar, telah menyediakan sejumlah bak sampah demi membantu panitia menjaga kebersihan di akhir perayaan bazar Imlek.

“Bak sampah ini disediakan supaya masyarakat tak lagi buang sampah di sembarang tempat,” ucap Wira, seorang pedagang Bazar Imlek.

Sementara itu, Ketua Panitia Aloy, mengatakan bahwa panitia akan turun seluruhnya untuk membersihkan wilayah bazar, setelah malam penutupan.

“Semua panitia turun untuk pembersihan total di wilayah bazar Imlek,” ucapnya singkat. (dim)

Baca juga:  Rakornas dengan Pusat, Roby Siap Implementasikan Percepatan Digitalisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini