Beranda Headline

Batal Dilantik Hari Ini Rahma Malah Bahagia, Ternyata Pemilihan Tanggal Jadi Penyebab

0


Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sedianya Gubernur Kepri, Isdianto melantik Rahma, Jumat (18/9/2020) siang ini, sebagai Wali Kota Tanjungpinang definitif, sisa periode 2018-2023.

Namun, oleh karena Gubernur Kepri masih berada di luar daerah, dan baru dijadwalkan pulang petang nanti, maka pelantikan orang nomor satu di Tanjungpinang ini ditunda ke Senin (21/9/2020).

Bukannya kecewa atau bersedih, karena pelantikannya tertunda. Rahma malah terlihat santai dan bahagia, ketika diwawancara hariankepri.com, mengenai pembatalan itu.

Rahma pun berbagi rahasia, apa sebenarnya yang membuat dirinya bersyukur, tanggal pelantikan digeser oleh Pemprov Kepri, ke Senin 21 September 2020.

“Tanggal 21 September adalah hari bersejarah buat saya dan Almarhum Ayah Syahrul. Tepat dua tahun lalu kami berdua dilantik,” ujarnya.

Ia mengatakan, 21 September 2018 adalah tanggal dan bulan pelantikan dirinya sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang, bersama Alm Ayah Syahrul kala itu.

“Jujur, sebenarnya bukan ambil momen itu. Saya sendiri tidak pernah memilih waktu atau hari. Akan tetapi memang prosedur dari pemprov, dan memang kebetulan sekali,” ucap Rahma dengan nada haru.(zul)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here