Beranda Daerah Bintan

Bareng Ibu Negara, Hafizha Ikut Program Tanam 1.000 Pohon di Bintan

0
Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri memperlihatkan pohon durian saat agenda penanaman 1.000 pohon bersama Ibu Negara secara virtual-f/istimewa-pkk bintan

BINTAN (HAKA) – Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri mengikuti agenda penanaman 1.000 pohon, bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin, secara virtual, Rabu (1/2/2023).

Untuk di Bintan, agenda penanaman pohon itu dipusatkan di Desa Teluk Sasah. Kegiatan itu dihadiri juga Ketua TP PKK Pemprov Kepri, Dewi Kumalasari.

“Kami tanam bibit pohon durian varian otong bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Ibu Dewi,” ucap Hafizha.

Dirinya, sangat menyukai pelestarian lingkungan. Untuk itu, ia meminta kepada Pemda Bintan, agar melanjutkan program penanaman pohon dengan melibatkan generasi muda.

“Penanaman pohon ini hal positif, guna menjaga kelestarian alam,” tuturnya.

Setelah penanaman pohon, Hafizha melanjutkan agenda penyerahan bantuan bibit tanaman, dan paket makanan tambahan untuk balita yang terinfeksi stunting.

Bahkan, Hafizha juga mengunjungi sejumlah rumah di Desa Teluk Sasah, untuk berdialog dengan para orang tua yang anak mereka mengalami kekurangan asupan gizi.

“Kami juga fokus dengan stunting. Bahkan ini menjadi prioritas TP PKK Bintan beberapa bulan terakhir. Kami cukup gencar melakukan terobosan untuk mewujudkan zero stunting di Kabupaten Bintan,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Buka Turnamen Jurnalis Cup III 2019, Sekdaprov Kepri Bangga Sekaligus Sedih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini