Beranda Headline

Bareng Calon Senator Kepri, Ansar Resmikan Proyek Pembangunan di Natuna

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Kajati Kepri, Gerry Yasid (kemeja putih) saat menyalakan listrik bagi warga kurang mampu di Tanjung Kumbik, Kabupaten Natuna, Selasa (10/1/2023)-f/istimewa-diskominfo kepri

NATUNA (HAKA) – Gubernur Ansar Ahmad bersama Kajati Kepri Gerry Yasid, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Natuna selama dua hari pada Selasa hingga Rabu, (10/1/2023) – (11/1/2023).

Selama dua hari di sana, Ansar dan Kajati Kepri, Gerry Yasid meresmikan sejumlah proyek pembangunan. Yakni, Jalan Trans Batubi – Kelarik, dermaga apung HDPE di Sedanau dan penyalaan bantuan listrik penduduk kurang mampu di Tanjung Kumbik serta melakukan pertemuan dengan kepala desa se-Kecamatan Pulau Tiga.

Kemudian di hari kedua Gubernur Ansar dan Kajati Kepri, Gerry Yasid meresmikan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan di SMAN 1 Bunguran Timur Laut.

Gerry mengatakan, kehadirannya bersama Gubernur Ansar di Natuna, bertujuan untuk melihat secara langsung hasil pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov Kepri di kabupaten tersebut.

“Karena itu saya menyempatkan diri untuk mengikuti rangkaian kegiatan Gubernur. Dan saya melihat sendiri masyarakat butuh pemerintah hadir di tengah-tengah mereka,” kata calon Senator dari Kepri ini kepada wartawan.

Menurutnya, Pemprov Kepri di bawah kepemimpinan Gubernur Ansar, sangat komitmen dan fokus untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat, baik di kota hingga ke pulau-pulau.

“Kita beri applause kepada Gubernur Kepri Bapak Ansar Ahmad. Kini ekonomi Kepri tercatat naik, pembangunan juga berjalan bagus, begitu juga yang lainnya. Tentu kita semua ingin masyarakat Kepri ini hidup dalam kesejahteraan yang merata,” tuturnya.(kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini