Beranda Headline

Banyak Jalan Rusak di Tanjungpinang, Pj Wako Hasan Surati Gubernur Kepri

0
Pj Wako Hasan saat meninjau jalan rusak di wilayah Pantai Impian-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan akan melakukan pengerjaan overlay (lapis pengaspalan baru), di sejumlah ruas jalan yang ada di Tanjungpinang.

Ia menyebut, jalan yang akan diperbaiki melalui Dinas PUPR Kota Tanjungpinang itu, di antaranya Jalan Kuantan, Pantai Impian termasuk wilayah Batu 14.

“Kemarin saya sudah cek ternyata banyak yang rusak, kunjungan saya itu juga berdasarkan masukan dan keluhan warga beberapa waktu lalu,” kata Hasan kepada hariankepri.com Kamis (25/1/2024).

Menurutnya, jalan-jalan rusak tersebut sudah dilakukan pemetaan oleh Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, dan dalam waktu dekat akan segera diperbaiki.

“Nanti akan di-overlay, tergantung kerusakan. Tidak menyeluruh,” ucapnya.

Bukan hanya itu, dirinya selaku orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang juga menyurati Gubernur Kepri, untuk jalan rusak yang statusnya di bawah kewenangan Pemprov Kepri.

“Seperti Jalan Nusantara Batu 14, itu status jalan provinsi, hari ini saya surati Gubernur Kepri agar bisa dilakukan pemeliharaan yang sama,” tuturnya.

Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Rusli menambahkan, dalam pekan ini pihaknya akan segera melaksanakan instruksi Pj Wali Kota Tanjungpinang itu.

“Sudah kami beri tanda mana saja yang akan diperbaiki,” katanya.

Lebih rinci Rusli menjelaskan, beberapa titik perbaikan itu yakni Jalan Kuantan, Jalan Pantai Impian, juga dilakukan Jalan Bintan Center dan Jalan Arjuna.

“Perbaikan jalan ini menjadi prioritas kita agar tidak membahayakan masyarakat sebagai pengguna jalan,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Sambut Pj Wako, Pemko Siapkan Acara di Hotel CK Tanjungpinang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini