Beranda Headline

Bantu PMI, Polresta Tanjungpinang Gelar Donor Darah untuk Anggota TNI Polri

0
Personel gabungan dari unsur TNI dan Polri saat melaksanakan kegiatan donor darah di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Rabu (19/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara, Polresta Tanjungpinang menggelar donor darah di Rupatama Polrest, Rabu (19/6/2024).

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu melalui Kasubsi Dokpol Sidokkes, Jefri Aditiya Saragih menyampaikan, adapun para peserta dalam kegiatan donor darah ini, terdiri dari unsur TNI dan Polri.

“Selain merayakan HUT Bhayangkara, ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, serta membantu kebutuhan darah di Kota Tanjungpinang,” ujarnya kepada hariankepri.com, disela acara.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bahwa target kantong darah pada kegiatan itu adalah sebanyak-banyaknya, agar stok darah di PMI Kota Tanjungpinang dapat tercukupi.

“Pendonor juga kita buka untuk umum. Jadi kita perbolehkan jika ada masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Unit Transfusi Darah PMI Kota Tanjungpinang, Rowin menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, karena cukup banyak masyarakat Tanjungpinang yang membutuhkan darah.

“Kami sangat terbantu,” ucapnya singkat.(dim)

Baca juga:  Lis Minta Pemda Tempatkan Petugas Khusus Tangani Corona di Pintu-pintu Masuk ke Kepri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini