Beranda Headline

Bank Riau Kepri Buka Kantor Kas di Kantor BPKAD Tanjungpinang

0
Dirut PT Bank Riau Kepri dan Wako Rahma saat meresmikan kantor kas di Kantir BPKAD Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Bank Riau Kepri membuka cabang kantor kas di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat.

Kantor kas Bank Riau Kepri ini, diresmikan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, bersama Direktur Utama PT Bank Riau Kepri, Andi Buchari, Kamis (22/10/2020).

Andi Buchari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Tanjungpinang, serta Kepala BPKAD Kota Tanjungpinang, Yuswandi, karena telah membuka kantor kas tersebut.

“Sehingga kami dari Bank Riau Kepri bisa meluaskan jaringan kantor kami,” ungkapnya.

Ia mengatakan, saat ini Bank Riau Kepri telah ada dua Kantor Cabang di Tanjungpinang.
Ditambah lagi satu kantor kedai Bank Riau Kepri yang terletak di Pasar Tanjungpinang.

“Kemudian ada 4 kantor kas, yaitu di Kantor Wali Kota, Kantor Gubernur, RSUD RAT, dan Alhamdulillah ditambah lagi yang di BPKAD ini,” ungkapnya.

Ia berharap, kehadiran kantor kas di BPKAD ini bisa memberikan pelayanan terbaik, baik itu pembayaran-pembayaran seluruh pegawai di lingkungan Pemko serta di masyarakat luas.

“Selain lingkup Pemko, juga diharapkan kepada masyarakat bisa memanfaatkannya. Di sini bisa membuka tabungan, giro, deposito, transfer dan transaksi lainnya,” tukasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyambut baik kehadiran kantor kas yang ada di BPKAD Kota Tanjungpinang ini.

“Urusan makin lancar dan efisien, mudah-mudahan Bank Riau Kepri semakin besar dan lebih baik,” tutupnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here