Beranda Headline

Balon Wawako Gerindra Berpotensi Diganti, Endang Tak Mau Berandai-andai

0
Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah-f/istimewa-koleksi pribadi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Tanjungpinang dari Partai Gerindra, untuk sisa periode 2018-2023 masih belum tuntas.

Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah mengatakan, dirinya belum mendapatkan informasi dan instruksi dari DPD maupun DPP, terkait nama tersebut.

Memang, kata dia, dari awal hingga sekarang, rekomendasi balon itu masih atas nama dirinya.

“Kan surat pengajuan dua partai pengusung Gerindra dan Golkar sudah berada di Kantor Wali Kota Tanjungpinang,” ucapnya kepada hariankepri.com.

Ditanya soal bagaimana nanti nama itu berubah? Endang sendiri tidak mau berandai-andai.

“Santer terdengar di publik memang seperti itu, katanya akan ada perubahan. Kami di DPC ini sifatnya hanya menunggu instruksi saja,” ucap Endang.

Ia juga tidak menampik, bahwa nama dari Partai Gerindra yang akan diusulkan itu adalah Iman Sutiawan yang menjabat Ketua DPD Partai Gerindra.

“Saya belum tau apakah ada perubahan atau tidak. Surat yang sudah diajukan ke Wako kemarin tidak ditarik lagi. Kalaupun ada yang berubah tinggal dikirim lagi, karena begitu ketentuannya,” ungkapnya.

Endang menegaskan, kemungkinan dua sampai tiga hari ke depan pihaknya sudah mendapatkan keputusannya seperti apa dari DPD maupun dari DPP.

“Paling Jumat ini sudah tau keputusanmya. Saya mohon doa aja agar rekomnya tetap nama saya,” harapnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here