Beranda Headline

Baliho Idul Fitri Ansar-Marlin Disoal Anggota DPRD Kepri, Hasan: Itukan Editan Photoshop

0
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepri, Hasan-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Komunikasi (Kadiskominfo) Provinsi Kepri, Hasan, angkat bicara ihwal pemberitaan yang menyebut baliho ucapan Idul Fitri Gubernur Ansar dan Wagub Marlin Agustina yang disebut kurang elok oleh salah seorang anggota DPRD Provinsi Kepri.

Hasan menegaskan, tata letak kedua foto pemimpin Kepri yang berdampingan itu merupakan hal yang lumrah.

“Itu letaknya berdekatan karena beliaukan (Ansar-Marlin,red) itu pemimpin kita, jadi memang harus terlihat berdampingan,” katanya, kepada hariankepri.com, Senin (9/5/2022).

Hasan melanjutkan, klaim anggota DPRD Provinsi Kepri yang menyebut posisi kedua foto itu kurang elok karena berdempetan, menurutnya juga terlalu mengada-ngada. Sebab, foto yang terpasang di baliho itu merupakan hasil editan photoshop.

“Fotonya itu diambil terpisah, tidak ada sentuhan fisik. Dan foto itu digabungkan dengan photoshop. Jadi kalau ada yang menilai tidak elok, menurut saya terlalu latah,” tuturnya.

Pihaknya berharap, foto yang terpasang di baleho itu tidak menjadi polemik yang berkepanjangan. Karena tujuan utama dari pemasangan baliho itu yakni untuk menyampaikan ucapan Idul Fitri 1443 Hijriah kepada masyarakat Provinsi Kepri.

“Karena inikan Idul Fitri, jadi niat kami Diskominfo memasang baliho itu selain untuk memeriahkan Idul Fitri juga sebagai ucapan Selamat Idul Fitri dari kedua pemimpin kita,” tuturnya.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini