Beranda Headline

Bakesbangpol Kepri Gandeng Generasi Muda Tekan Penyalahgunaan Narkoba

0
Kepala Badan Kesbangpol Kepri, Raja Hery Mokhrizal bersama para peserta sosialisasi di Aston Hotel Karimun, Kamis (7/3/2024)-f/istimewa-bangkesbangpol kepri

KARIMUN (HAKA) – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Kepri menggelar sosialisasi pencegahan narkoba yang berlangsung di Aston Hotel Karimun, Kamis (7/3/2024) pekan lalu.

Sosialisasi yang bertajuk ”Hindari Narkoba Cerdaskan Bangsa“ itu, dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Kesbangpol Kepri Raja Hery Mokhrizal.

Dalam sosialisasi itu, Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan Bangkesbangpol Kepri, Muhammad Iqbal, memaparkan, materi terkait arah kebijakan penanggulangan narkoba di Provinsi Kepri.

Kepala Badan Kesbangpol Kepri, Raja Hery Mokhrizal saat membuka sosialisasi pencegahan narkoba yang berlangsung di Aston Hotel Karimun, Kamis, (7/3/2024)-f/istimewa-bangkesbangpol kepri

Selanjutnya, ada juga pemaparan materi oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Julpan Effendi yang memaparkan tentang pentingnya peran pendidikan sekolah dalam membantu mencegah peredaran narkoba.

Terakhir, pemaparan oleh Apt Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNNP Kepri, Lisa Mardianti, tentang pencegahan dini dan kebijakan penanganan narkoba di Provinsi Kepri.

Sosialisasi yang dipandu oleh Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, budaya, Agama dan organisasi Masyarakat Kesbangpol Kabupaten Karimun, Harry Dwi Putra tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab dari para peserta yang hadir.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Kepala Kesbangpol Karimun, Zifridin, perwaklan BINDA Kabupaten Karimun dan 120 mahasiswa serta siswa SMA di Kabupaten Karimun.(adv)

Baca juga:  Sudah Diusulkan ke Gubernur, Pemko Tetapkan UMK Pinang Rp 3 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini