Beranda Headline

Bahtiar Kukuhkan Lima Pjs, Buralimar Pimpin Kabupaten Bintan

0
Lima Pjs Bupati/Wali Kota saat gladi resik penyerahan SK, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Sabtu (26/9/2020).f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin mengukuhkan lima Pjs bagi lima daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak 2020 di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Sabtu (26/9/2020).

Adapun pejabat yang dikukuhkan yakni Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Syamsul Bahrum sebagai Pjs Kota Batam, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Herry Andriyanto sebagai Pjs Kabupaten Karimun.

Lalu Kepala Dinas Pariwisata, Buralimar sebagai Pjs Kabupaten Bintan, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Juramadi Esram sebagai Pjs Kabupaten Lingga.

Yang terakhir, Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Eko Sumbaryadi sebagai Pjs Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kelima Pjs tersebut, akan menjabat selama kepala daerah di lima daerah itu menjalani cuti kampanye Pilkada Serentak 2020. Mereka akan menjabat selama 71 hari terhitung mulai dari 26 September – 5 Desember 2020.

Hingga berita ini disusun, prosesi pelantikan tersebut masih berlangsung. Tampak hadir dalam kegiatan itu yakni Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah, sejumlah pimpinan FKPD serta pejabat eselon II di lingkup Pemprov Kepri.(kar)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here