Beranda Headline

Bahas Beragam Masalah, Rahma Kumpulkan Forum RT/RW Tanjungpinang Timur

0
Wako Rahma saat silaturahmi dan diskusi dengan Forum RT/RW-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menyambut bulan suci Ramadan, Forum Komunikasi RT/RW Kecamatan Tanjungpinang Timur, menggelar silaturahmi dengan Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Selasa (22/3/2022) di Jalan Puskesmas, Batu 7.

Rahma mengharapkan, melalui silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama dalam menjalankan program-program kerja yang sudah direncanakan.

“Sampaikan permasalahan bapak ibu yang ada di lingkungan masing-masing kepada lurah, agar dapat diselesaikan secara berjenjang,” sebutnya.

Pemerintah, kata Rahma, juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan dari forum RT dan RW, yang selama ini memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga selalu kompak, solid, dan mempunyai misi yang sama demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Menurutnya, Forum RT/RW merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah, untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

“Untuk itulah perlunya sinergitas dan koordinasi antara RT/RW, masyarakat bersama pemerintah agar pembangunan di segala bidang akan lebih efektif,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga berdialog bersama lurah serta Forum RT/RW Kecamatan Tanjungpinang Timur, membahas dan mencari solusi untuk permasalahan yang ada di lingkungannya.

“Seperti soal sarana dan prasarana infrastruktur, administrasi kependudukan, kesehatan, kebersihan dan penanganan banjir,” tukasnya.(zul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini