Beranda Headline

Bagi Bantuan ke Masyarakat, Isdianto: Yang Dalam Bentuk Aset Jangan Dijual

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto saat menyerahkan bantuan mesin tempel untuk pompong kepada nelayan di Karimun-f/istimewa-humas pemprov

KARIMUN (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto, menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Karimun, Jumat (17/7/2020) di Gedung Nasional Karimun.

Adapun bantuan yang diserahkan adalah, bantuan untuk kelompok nelayan, bantuan pembinaan modal usaha kepada kelompok usaha, dan bantuan kartu BPJS kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Karimun.

Isdianto berharap, bantuan yang diserahkan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, guna membantu meningkatkan perekonomian keluarga.

“Saya minta bantuan dalam bentuk aset yang diberikan ini tidak dijual. Meskipun tidak seberapa, semoga bermanfaat,” harap Isdianto.

Ia juga menyampaikan, akan membuat BUMD khusus pertanian untuk membantu masyarakat petani dan nelayan. BUMD tersebut nantinya akan mengambil hasil tani masyarakat.

“Sistemnya, pemprov akan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten kota, agar harga produk pertanian bisa terkontrol,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Isdianto juga meminta masyarakat tetap bersyukur atas bantuan yang baru saja diterima.

“Karena meskipun banyak anggaran yang di refocusing, namun bantuan ini masih bisa diberikan kepada masyarakat Karimun,” tukasnya. (kar/humas pemprov)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here