Beranda Headline

Ayo Liburan ke Surga Dunia di Pulau Langok Anambas

0
Pulau Longak di Anambas

Salah satu tujuan wisata bahari di Kepulauan Anambas adalah Pulau Langok, pulau ini sangat menarik untuk dikunjungi. Selain pasir pantai yang putih, bersih, tersedia juga terumbu karang yang sangat fantastis karena keasliannya.

Pulau ini terletak di Kecamatan Palmatak, sekitar 30 menit menggunakan Speedboat dari Tarempa yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Anambas. Pulau yang tidak berpenghuni ini merupakan pulau eksotik. Disamping pemandangan laut turis juga bisa menyaksikan burung-burung punai beterbangan. Sebab pulau ini menjadi tempat menetapnya burung punai tersebut.

Adapun akses menuju Pulau Langok, bisa dari Tanjungpinang Ibu Kota Provinsi Kepri menggunakan pesawat, dengan harga tiket sekitar Rp 2,5 juta menuju Tarempa, Anambas. Untuk melanjutkan perjalanan ke Pulau longak bisa menyewa speedboat Rp 500 ribu untuk 24 jam. Speedboat ini bisa mengangkut 5 orang penumpang. Oleh karena di Pulau Longak sendiri belum ada penginapan, maka anda bisa memilih hotel di Tarempa dengan biaya menginap semalam sekitar Rp 220.000. (net/sna)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here