Beranda Daerah Bintan

AWe Apresiasi Relawan, 51 Posko Pemenangan ADA Hadir di 10 Kecamatan Bintan

0
Salah satu posko pemenangan Alias Wello-Dalmasri di Bintan-f/istimewa-kiriman warga

BINTAN (HAKA) – Tim Pemenangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Alias Wello (AWe) – Dalmasri Syam, telah mendirikan kantor pemenangan.

Kantor Pemenangan AWe-Dalmasri (ADA) ini diadakan secara serentak di 10 kecamatan se-Kabupaten Bintan, pada Kamis (16/9/2020). Demikian ditegaskan Ketua DPC PDIP Bintan, Indra Setiawan.

Inda menyebut, kantor pemenangan ADA di 10 kecamatan yakni, Kecamatan Bintan Timur, Gunung Kijang, Bintan Utara, Teluk Bintan, Tambelan, Telok Sebong, Toapaya, Mantang, Bintan Pesisir, dan Kecamatan Seri Kuala Lobam.

“Setiap kecamatan, kita memiliki Kantor Pemenangan ADA,” ucap anggota DPRD Kabupaten Bintan.

Indra menambahkan, selain kantor pemenangan di 10 kecamatan. Pihaknya juga telah menyiapkan 51 posko pemenangan yang tersebar di setiap desa/kelurahan se-Kabupaten Bintan.

“Kalau posko di setiap kelurahan dan desa,” tutupnya.

Terpisah, Bakal Calon Bupati Bintan, Alias Wello menyampaikan, bahwa kantor tim pemenangan dan puluhan posko-posko ini, adalah inisiatif dari para relawan di seluruh pelosok Kabupaten Bintan.

“Saya salut dan bangga kerja keras tim. Baik dari kalangan parpol (PDIP-NasDem) maupun relawan-relawan kami. Semoga kerja keras teman-teman memperoleh hasil yang baik,” harapnya mengakhiri. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here