Beranda Headline

Aries Lantik Agung Wira Dharma Jadi Ketua Dekranasda Tanjungpinang

0
Usai dilantik Aries Fahriandi, Agung Wira Dharma Kukuhkan Jajaran Pengurus Dekranasda Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Agung Wira Dharma, resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tanjungpinang, sisa masa bhakti periode 2018-2023.

Agung dilantik oleh Ketua Harian Dekranasda Provinsi Kepri Aries Fariandi, Jumat (23/12/2022), di Gedung TP-PKK Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Aries yang juga Kepala Disperindag Provinsi Kepulauan Riau tersebut, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Dekranasda Kota Tanjungpinang yang sudah dilantik.

“Kami berharap, dengan dilantiknya pengurus baru ini bisa membantu Kota Tanjungpinang dalam misi pembangunan,” pintanya.

Aries menambahkan, keberadaan dekranasda, untuk menghimpun salah satunya potensi-potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Saya harap pengurus baru punya ide-ide cemerlang untuk memanfaatkan potensi-potensi SDA,” sebutnya.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang turut hadir pada kesempatan itu, mengapresiasi seluruh pengurus yang sudah resmi dilantik.

Rahma yang juga Pembina Dekranasda Kota Tanjungpinang tersebut, berharap, agar pengurus dekranasda yang baru dilantik, bisa membantu pembangunan dan perekonomian di Kota Tanjungpinang.

Selama ini, kata dia, memang pemko tengah fokus membantu para pelaku usaha untuk bangkit kembali pasca Covid-19, berupa penyerahan bantuan peralatan usaha kepada IKM dan UMKM.

“Saya harap dengan pengurus baru ini, bisa membuat terobosan baru dalam hal kerajinan tangan yang bisa ada nilai jual, baik tingkat nasional maupun di kancah internasional,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah mempercayai dirinya untuk memimpin dekranasda.

“Tentunya kami beserta jajaran, akan membuat sesuatu program yang terbaru demi memajukan Kota Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Dibuka Ansar Ahmad, Ribuan Pemuda Ikut Senam Sehat di Tugu Sirih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini