Beranda Headline

April, Smanda Tanjungpinang Gelar Reuni Akbar dan Temu Kangen 45 Tahun

0
Gubernur Kepri sekaligus Pembina Ilunisda Ansar Ahmad, bersama alumni SMAN 2 Tanjungpinang saat reuni akbar Smanda Tanjungpinang, pada Sabtu (14/5/2022) lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – SMA Negeri 2 (Smanda) Tanjungpinang, akan menggelar Reuni Akbar dan Temu Kangen 45 tahun pada Sabtu, 13 April 2024 mendatang.

Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Ilunisda) Hendri menyampaikan, kegiatan reuni akbar dan Temu Kangen 45 tahun tersebut, akan dipusatkan di halaman belakang Hotel BBR Tanjungpinang.

“Kenapa kita pilih di BBR karena sekarang sekolah sedang ada pembangunan. Jadi Pembina Ilunisda Pak Ansar menyarankan agar dilaksanakan di halaman belakang Hotel BBR Tanjungpinang,” katanya, kepada hariankepri.com, Kamis (29/2/2024).

Hendri melanjutkan, dalam reuni ini, panitia pelaksana telah menyiapkan sejumlah agenda. Seperti kegiatan jalan santai yang disertai doorprize serta malam hiburan.

“Kita targetkan dalam reuni ini 2.000 alumni yang akan datang,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Hendri pun mengajak seluruh alumni Smanda Tanjungpinang untuk hadir di acara Reuni Akbar dan Temu Kangen 45 tahun tersebut.

“Karena selain jadi ajang temu kangen ini juga bisa semakin mempererat silaturahmi antar sesama alumni,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Inspektorat Bantah Data KPK Soal Suburnya KKN dan Suap di Pemprov

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini