Beranda Daerah Bintan

Antisipasi Inflasi, Wabup Ahdi Evaluasi Kinerja Pegawai di Semua OPD

0
Wabup Bintan Ahdi Muqsith sedang memimpin rapat OPD, di Kantor Bupati Bintan-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Pegawai di semua OPD hingga tingkat kecamatan di Pemkab Bintan, dievalusi kinerjanya oleh Wakil Bupati (Wabup) Bintan Ahdi Muwsith, melalui rapat staf, di Ruang Rapat II, Kantor Bupati Bintan, Senin (4/3/2024).

Ahdi mengatakan, evaluasi kerja OPD itu meliputi peningkatan SDM yang berkualitas, berkarakter dan berdaya saing.

“Serta penguatan perlindungan sosial, penguatan infrastruktur dan sarana prasarana pada sektor-sektor unggulan,” paparnya.

Selain itu, Ahdi juga mengevaluasi peningkatan kualitas lingkungan hidup dan ketahanan bencana, serta peningkatan kualitas pelayanan publik, dan penguatan tata kelola pemerintahan.

Bukan hanya itu, sambung Ahdi, dalam rapat juga membahas upaya menekan inflasi, dengan menyusun strategi serta mengantisipasi agar tidak terjadi kenaikan harga barang di pasaran.

“Beberapa langkah juga akan dilakukan, jika terjadi lonjakan harga yang signifikan. Maka dilakukan operasi pasar, dengan pengadaan paket sembako murah melalui dinas terkait,” ucapnya.

Ahdi juga meminta kepada seluruh OPD hingga para camat, untuk memahami tugasnya masing-masing dengan penuh tanggungjawab.

“Jaga kekompakan, jaga kebersamaan, fokus pada tugas masing-masing,” pesannya,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Merugi, Kapal Dumai Express Hanya Berangat 4 Kali Dalam Seminggu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini