Beranda Headline

Ansar Ungkap Alasan Kenapa Jadikan Lamidi Plh Sekdaprov Kepri Gantikan Arif

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan SK Plh Sekdaprov Kepri ke Lamidi, Rabu (23/6/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad baru saja menunjuk Lamidi sebagai Plh Sekdaprov Kepri menggantikan TS Arif Fadillah, Rabu (23/6/2021).

Kepada hariankepri.com, Gubernur Ansar Ahmad mengatakan, penunjukkan Lamidi sebagai Plh Sekdaprov Kepri, merupakan hasil evaluasi kinerja yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

“Hasil evaluasi itu sudah ada. Ada juga rekom juga dari KASN dan SK dari Kemendagri. Ya kita laksanakan,” katanya, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (23/6/2021).

Ansar menuturkan, penunjukkan Lamidi sebagai Plh Sekdaprov Kepri sifatnya hanya sementara. Karena setelah ini, ia akan kembali mengusulkan nama pejabat untuk menjadi Pj Sekdaprov Kepri.

“Pj itukan bisa (menjabat) tiga bulan. Setelah itu baru kita lakukan open bidding,” jelasnya.

Ketika itu saat disinggung soal nama Pj Sekdaprov Kepri yang nantinya akan ia usulkan. Ansar memilih tak mengomentari hal tersebut.

Sebelumnya, Gubernur Ansar Ansar Ahmad menunjuk Kepala Kesbangpol Kepri Lamidi sebagai Plh Sekdaprov Kepri, menggantikan TS Arif Fadillah.

Selain Plh Sekdaprov Kepri, Gubernur Ansar juga menunjuk Abdullah sebagai Plt Karo Umum dan Kabag Humas Hasan, sebagai Plt Karo Humprohub Kepri.

Gubernur Ansar dalam kesempatan itu mengatakan, jika rotasi dan penunjukkan Plh merupakan hal yang lumrah.

“Ini adalah hal yang biasa. Perubahan ini tidak lain dalam rangka upaya kita untuk membangun kinerja kita baik,” tuturnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here