Beranda Headline

Ansar Targetkan Tahun Depan Flyover Jembatan 1 Dompak Mulai Dibangun

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menargetkan pada tahun 2022 mendatang, pembangunan flyover di Jalan Wiratno, menuju Jembatan I Pulau Dompak akan dibangun.

“Kita segera siapkan segala kebutuhan terkait pembangunan flyover di pintu masuk Dompak itu, DED dan pembebasan lahannya harus dikaji dan diteliti. Supaya tahun depan kita sudah bisa memulai membangun,” katanya, kemarin.

Ansar melanjutkan, pembangunan flyover itu direncanakan akan menggunakan anggaran APBN.

Dia menyebut, dirinya berencana akan mengundang Menteri PUPR Basuki Hadimuljono guna untuk meyakinkan kesiapan Pemerintah Provinsi Kepri, terhadap pembangunan flyover tersebut.

“Kemungkinan habis lebaran nanti, saya mau membawa pak Basuki ke Tanjungpinang agar beliau melihat rencana-rencana proyek pembangunan di Ibukota ini,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, rencana pembangunan flyover di jalan menuju Jembatan I Dompak tersebut, sudah digagas di era kepemimpinan Gubernur HM Sani.

Pembangunan flyover dikawasan itu sebagai antisipasi untuk mengurai kemacetan serta meminimalisir kecelakaan lalu lintas di kawasan tersebut.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here