Beranda Headline

Ansar Sudah Usulkan 3 Nama, Hasan Calon Kuat Pj Wako Tanjungpinang

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, Pemprov Kepri telah mengusulkan tiga nama calon Pj Wali Kota ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Sudah tiga nama kita usulkan, Hasan (Kadiskominfo), Ihsan (Kadispora), dan Azwandi (Karo ULP). Tiga nama itu sudah kita kirim,” katanya, Senin (31/7/2023).

Sejauh ini lanjutnya, Provinsi Kepri tengah menunggu informasi lebih lanjut dari Kemendagri, terkait usulan nama Pj Wali Kota Tanjungpinang yang disampaikan oleh Pemprov Kepri tersebut.

“Kita tinggal menunggulah. Karena nanti Pemerintah Pusat akan memilihnya melalui tim bersama Presiden,” tuturnya.

Disinggung alasannya memilih ketiga nama itu sebagai Pj Wako Tanjungpinang. Ansar menuturkan, karena ketiga orang tersebut dinilainya memiliki kinerja yang cukup gesit.

“Kita cari orang yang gesit dan lincah untuk memimpin Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Informasi yang diperoleh hariankepri.com, Hasan menjadi salah satu calon kuat dijagokan menjadi Pj Wako Tanjungpinang, atas pengalamannya memimpin pemerintahan dari level kelurahan dan kecamatan di Bintan.

“Pak Gubernur percaya beliau, karena pernah jadi lurah beberapa kali dan camat di Bintan Timur,” ungkap sumber hariankepri.com. (kar)

Baca juga:  KPU Tetapkan Syahrul-Rahma Pemenang Pilwako Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini