Beranda Headline

Ansar Senang, Baleho Bernarasi Lanjutkan 2 Periode Banyak Terpasang di Tanjungpinang

0
Baleho berkuran besar yang menyatakan dukungan dua periode untuk Ansar Ahmad yang terpasang di Simpang Ramayana, Kota Tanjungpinang-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejak KPU RI mulai mengumumkan hasil Pemilu 2024, baliho dukungan dan sosialisasi untuk calon Gubernur Kepri 2024 mulai banyak terpasang di sudut-sudut jalan Kota Tanjungpinang.

Seperti pantauan hariankepri.com, Jumat (19/4/2024) baleho berukuran sedang hingga besar tersebut terpasang di simpang Ramayana, lampu merah Jalan Basuki Rahmat, dan ada juga di Jalan Ketapang, Kota Tanjungpinang.

Menariknya, baleho yang terpajang tersebut beberapa di antaranya bernarasikan dukungan kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang.

Seperti yang baleho yang terpajang di dinding ruko yang ada di Simpang Ramayana, Kota Tanjungpinang. Di ruko itu terpajang dua baleho yang besar bernarasi “Pak Ansar, Lanjutkan 2 Periode. Kami masih membutuhkanmu untuk membangun Kepri” dan “Lanjutkan Pembangunan Kepulauan Riau Bersama Pak Ansar”.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ketika dimintai komentarnya ihwal baleho tersebut mengaku senang. “Itu masyarakat yang pasang. Ya, kita senanglah,” katanya.

Namun, Ansar belum mau berkomentar banyak ketika disinggung soal kesiapannya menjelang pendaftaran Pilgub Kepri pada Agustus 2024 mendatang.

“Kalau soal itu nanti kita lihat dulu perkembangannya,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Ansar beberapa waktu lalu sudah menyatakan siap untuk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri di Pilkada Serentak 2024.

“Siaplah,” katanya, kepada hariankepri.com.

Ansar sendiri santer disebut-sebut bakal berpasangan dengan Bupati Karimun, Aunur Rafiq di Pigub Kepri 2024. Keduanya belakangan terlihat semakin akrab. Hal itu terlihat, saat Aunur Rafiq tampak mendampingi Gubernur Ansar ketika open house di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat disinggung apakah ia bersedia jika nantinya Gubernur Ansar meminangnya, untuk menjadi wakil gubernur di Pilgub Kepri 2024 mendatang. Rafiq tak menjawab lugas hal itu, dan hanya tersenyum semringah.

Baca juga:  Dipastikan Dalam Kondisi Sehat, Jemaah Haji Tanjungpinang akan Tiba 25 Juli

“Lebih bijak itu ditanyakan ke Pak Ansar ya, karena beliau yang maju sebagai gubernur. Pak Ansarlah yang lebih paham ya,” katanya kepada hariankepri.com.(kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini