Beranda Headline

Datang ke Penyengat Disambut Agung, Ketum PKK: Pulau Ini Banyak Perubahan

0
Ketua Umum PKK Tri Tito saat disambut oleh Ketua PKK Tanjungpinang, Agung Wiradarma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 PKK tingkat nasional, Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian mengunjungi Pulau Penyengat, Senin (7/3/2022).

Kedatangan Tri yang didampingi Ketua PKK Kepri, Dewi Kumalasari tersebut disambut langsung oleh Ketua PKK Tanjungpinang Agung Wiradharma yang ditandai dengan pemberian buket bunga ucapan selamat datang.

HKG PKK tahun 2022 dengan mengangkat tema berbakti untuk bangsa berbagi untuk sesama itu, berbagai macam rangkaian kegiatan yang diadakan di pulau bersejarah tersebut.

Di antaranya, pelaksanaan vaksinasi kepada lanjut usia bagi warga Pulau Penyengat, pembagian sembako, psnyerahan stimulus UMKM, serta penampilan Bazar UMKM.

Ketua UMUM Tri Tito Kanrnavian mengaku bangga bisa kembali datang ke Pulau Penyengat tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini merupakan yang keempat kalinya saya datang ke sini,” sebutnya.

Menurutnya, saat ini Pulau Penyengat sudah banyak perubahan dibandingkan pada tahun 2017 lalu.

“Jujur saya terkejut sekarang Pulau Penyengat sudah banyak perubahan. Saya senang datang ke sini karena ada khas becak motor,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, memilih Kepri sebagai HKG ke-50 secara nasional, karena di Kepri ini banyak kegiatan yang sangat menyentuh dan berdampak langsung terhadap masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma mengapresiasi Ketum TP PKK, yang sudah memilih Provinsi Kepri terutama Tanjungpinang sebagai lokasi peringatan HKG ke-50.

“Pada intinya di sini kemi mendukung penuh serta mengikut andil dalam rangkaian kegiatan HKG ini,” sebutnya.

PKK Tanjungpinang sendiri kata dia, pada acara ini telah menyiapkan beberapa Bazar UMKM dalam rangka untuk memperkenalkan dan mengembangkan produk UMKM di Tanjungpinang.

“Semoga dengan rangkaian kegiatan ini, produk UMKM dan program membantu masyakat terus berlanjut sesuai dengan program pokok PKK,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini