Beranda Headline

Ansar Kukuhkan Paskibra Kepri, 20 Orang Berasal dari Natuna

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat mengukuhkan Paskibra Provinsi Kepri tahun 2023, di Lapangan Pantai Piwang, Ranai, Kabupaten Natuna, Rabu (16/8/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengukuhkan 33 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kepri tahun 2023, di Lapangan Pantai Piwang, Ranai, Kabupaten Natuna, Rabu (16/8/2023).

Dari 33 anggota Paskibra Provinsi Kepri itu, 20 orang di antaranya merupakan putra-putri asal Kabupaten Natuna. Kemudian, 6 dari Tanjungpinang, 2 dari Bintan, 2 Karimun, dan masing-masing 1 orang dari Lingga, Anambas, dan Batam.

Paskibra yang telah dikukuhkan tersebut, akan bertugas dalam peringatan detik-detik Proklamasi tingkat Provinsi Kepri yang akan berlangsung di Pantai Piwang, Kabupaten Natuna, Kamis, (17/8/2023).

Gubernur Ansar menekankan, kepada para Paskibra Provinsi Kepri, agar dapat memahami akan besarnya tugas dan tanggung jawab mereka.

Namun, ia juga berharap, tugas yang dipikul nantinya tidak dijadikan beban, tapi sebagai pemantik semangat melambangkan proklamasi.

“Semoga esok kalian dapat menunaikan tugas yang mulia dengan baik,” kata Gubernur Ansar.

Ansar juga menekankan pentingnya kehadiran paskibra yang juga sebagai simbol Hari Kemerdekaan, dan mengapresiasi putra-putri terbaik se-Provinsi Kepri.

“Menjadi anggota Paskibra bukanlah sekadar kehormatan, tetapi juga tanggung jawab besar untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Anggota Paskibraka Provinsi Kepri, Lettu Sus Siswo Darsono menyebutkan bahwa, Paskibra Provinsi Kepri telah siap melaksanakan tugasnya.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kepri semuanya, agar esok pelaksanaan rangkaian peringatan kemerdekaan Indonesia bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.(kar)

Baca juga:  Yang Berminat Jadi Eselon II, Pemprov Kepri Buka Pendaftaran Open Bidding
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini