Beranda Headline

Ansar Bangga, Dua Anggota Paskibraka Harumkan Nama Kepri di Level Nasional

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat berbincang dengan dua pelajar asal Kepri yang menjadi anggota Paskibraka Nasional Tahun 2023, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (23/8/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Ansar Ahmad, menerima kunjungan dua pelajar dari Kepri yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (23/8/2023).

Mereka adalah Sanika Satyawada Fauzi Arthadira asal SMA Mondial Kota Batam dan Adelia Sibarani asal SMAN 2 Tanjungpinang. Dalam pertemuan itu, Gubernur Ansar mengungkapkan rasa bangganya, atas prestasi yang telah mereka raih.

“Saya dan masyarakat Kepri bangga atas prestasi mereka, yang sudah mengharumkan nama Kepri di level nasional,” katanya yang dalam pertemuan itu didampingi Kadispora Kepri, Ihsan.

Khusus, Sanika dan Adelia, Ansar mengharapkan, mereka dapat menjadi contoh yang baik bagi anak-anak muda Kepri, dan terus meningkatkan kompetensi meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Mudah-mudahan mereka bisa juga menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk menyosialisasikan empat pilar kebangsaan,” harapnya.

Pada pertemuan itu, kedua pelajar tersebut menceritakan perjuangan mereka, hingga akhirnya bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka yang bertugas mengibarkan bendera merah putih pada HUT ke-78 RI di Istana Merdeka.(kar)

Baca juga:  Ansar Cek Vaksinasi di Lanud Hang Nadim, Sekaligus Luncurkan Dosis II
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini