Beranda Daerah Bintan

Amankan Lokasi, Polres Bintan Tempatkan Polisi di Tiap Bazar Ramadan

0
Anggota Satlantas Polres Bintan sedang melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar Ramadan Sei Lekop, Jalan Lintas Timur-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Anggota Satlantas Bintan serta jajaran polsek, terlihat melakukan pengamanan di sejumlah bazar Ramadan di wilayah Bintan Timur, Kamis (14/3/2024).

“Setiap hari, kami tempatkan personel di beberapa lokasi keramaian selama bulan Ramadan 1445 Hijriah,” ucap Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi.

Ia mengatakan, selain jajaran satlantas, Polres Bintan juga melibatkan anggota Sabhara dan sejumlah personel polsek. Mereka melakukan pengamanan, dan pengaturan lalu lintas di tiap lokasi bazar Ramadan.

“Tugasnya mengurai kemacetan dan mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di setiap bazar Ramadan yang ada di Kabupaten Bintan,” terangnya.

Artinya, dengan kehadiran Anggota Lalu Lintas dan personel lainnya memberikan rasa aman kepada pengunjung pasar serta pengguna jalan.

Khapandi menambahkan, anggota juga memberikan pelayanan pengamanan saat salat tarawih. Bahkan saat solat subuh pun, anggota tetap siaga di masjid-masjid yang memiliki banyak jemaah.

“Karena biasanya usai salat Subuh sering terjadi balap liar. Ini yang kami antisipasi dengan melakukan patroli,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Jumlah Kasus Covid-19 Terus Berkurang, Tanjungpinang Masuk Zona Kuning

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini