Beranda Daerah Batam

Aliansi Pemuda Rantau Sebut INSANI Paling Komitmen Dukung Kreativitas Anak Muda

0
Cawagub Kepri nomor urut 2, Suryani bersama pengurus dan anggota Aliansi Pemuda Rantau Batam di Posko Pemenangan INSANI di Kota Batam, Selasa (27/10/2020)-f/istimewa-tim insani

BATAM (HAKA) – Aliansi Pemuda Rantau Batam, menyatakan dukungan dan akan bergerak all out memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) di Pemilihan Gubernur Kepri 2020.

Aliansi Pemuda Rantau Batam, merupakan wadah tempat berkumpulnya ratusan pemuda dari lintas suku yang ada di Kota Batam.

Sekretaris Aliansi Pemuda Rantau Batam, Irwan mengatakan, pihaknya menilai paslon nomor urut 2 itu merupakan pasangan yang benar-benar memiliki komitmen, untuk mendukung kreativitas pemuda di Provinsi Kepri.

Pasangan yang diusung oleh Partai Hanura-PKS-Demokrat itu dianggap memiliki komitmen yang besar, untuk menyediakan lapangan pekerjaan di Provinsi Kepri.

“Yang kami harapkan adalah (pemimpin) yang bisa bekerjasama dan kami para pemuda ini (bisa) mendapatkan kemudahan akses pekerjaan,” katanya di hadapan Cawagub Kepri nomor urut 2, Suryani saat bertandang ke Posko Pemenangan INSANI, Kota Batam, Selasa (27/10/2020) kemarin.

Cawagub nomor urut 2, Suryani waktu itu menyampaikan terima kasih atas dukungan diberikan kepada INSANI di Pilgub Kepri 2020.

“Saya apresiasi dukungan dari Aliansi Pemuda Rantau Batam, semoga aliansi ini menjadi organisasi yang maju,” sebutnya.

Ia pun tak lupa berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Aliansi Pemuda Rantau Batam untuk terus berkreasi dan berinovasi untuk kemajuan daerah.

“Saya berharap aliansi ini juga bisa menciptakan inisiatif usaha-usaha sehingga dapat menciptakan lapangan kerja,” pesan Politikus PKS itu.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here