Beranda Headline

Aksi Spontan Wagub Marlin Temui Forum RT RW Bareng Rahma: Dapat Request Ambulans

0
Wagub Kepri Marlin Agustina dan Wali Kota Rahma saat dialog dengan Forum RT RW Kelurahan Kampung Baru, Tanjungpinang Barat, Jumat (12/3/2021)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina menghadiri pertemuan Forum RT RW Kelurahan Kampung Baru, Jumat (12/3/2021) di Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kegiatan Wagub Marlin ini tidak terjadwal. Acara istri Wali Kota Batam ini, sekedar aksi spontan ketika dirinya berada di Kota Tanjungpinang.

“Saya kebetulan ada mau ketemu Bu Wali. Pas beliau ada acara, saya diajak sekalian,” ungkap Marlin kepada wartawan.

Ia mengaku sangat senang bisa ketemu dan dialog langsung dengan Forum RT RW Kelurahan Kampung Baru ini. Sebab, dengan pertemuan ini, dia bisa mengetahui beragam masalah di masyarakat.

“Kebetulan hari ini dengan RT RW Kampung Baru di Tanjungpinang. Harapan saya ke depannya, dengan seluruh forum yang sama di seluruh Provinsi Kepri,” harapnya.

Bagi Marlin, silaturahmi dan dialog ini menjadi pintu masuk pemerintah provinsi, dalam mengakomodir permintaan pembangunan di masyarkat.

“Kalau ada yang urgen bisa kita prioritaskan untuk direalisasikan. Pertemuan ini seperti musrenbang gitu lah,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua PKK Kota Batam ini juga mendapat salah satu request (permintaan) dari Forum RT RW, yakni mobil ambulans.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, pertemuan antara pemko dengan Forum RT RW adalah kegiatan rutin, untuk mendengarkan dan menjaring masalah di masyarakat.

“Hari ini cukup spesial, karena Ibu Wagub mau bertemu langsung dengan RT RW di Tanjungpinang, khususnya di Kelurahan Kampung Baru,” tukasnya. (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here