Beranda Daerah Bintan

AKBP Riky Perintahkan Petugas Pos Pantau Pengunjung Pantai Trikora

0
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo sedang berdialog dengan Kasat Polair dan jajaran lainnya di Pos Pelayanan Pantai Trikora, Gunung Kijang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, meminta kepada petugas Pos Pelayanan Pantai Trikora, agar memantau aktivitas para pengunjung di sepanjang pantai maupun di area resort.

Pasalnya, di momen Nataru ini banyak wisatawan yang berkunjung bersama sanak keluarga di pantai tersebut. Ditambah lagi kondisi musim angin utara ini, gelombang laut cukup tinggi.

“Personel yang bertugas di pos harus koordinasi dengan instansi lain untuk memberitahukan secara berkala situasi dan kondisi para pengunjung,” ucap Riky saat sidak di pos tersebut, Selasa (26/12/2023).

Langkah itu, merupakan pencegahan sekaligus mengimbau kepada para pengunjung agar memperhatikan keselamatan saat berwisata di Pantai Trikora.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” sarannya.

Kedatangan Riky bersama Wakapolres Kompol Amir Hamzah ke pos itu untuk memastikan kehadiran personel, apakah melakukan tugas atau tidak. Ternyata semua petugas pos hadir.

“Selain itu juga saya mengecek kelengkapan serta peralatan Pos Pelayanan Pantai Trikora,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Jelang Nataru, Penumpang Mulai Ramai Gunakan RoRo Batam-Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini