Beranda Headline

Akan Dikebumikan di Sabang Mawang Barat, Ketua PAN Natuna Meninggal Dunia

0
Almarhum Yohanis-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna, Yohanis meninggal dunia dalam usia 42 tahun di RSUD Kabupaten Natuna pada pukul 19.42 WIB, Jumat (22/1/2021).

Kabar meninggalnya mantan anggota DPRD Natuna Periode 2014-2019 ini membuat kaget kolega dan sahabat-sahabatnya. Terlihat Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan beberapa anggota DPRD lainnya menihat jenazah, di Ruang ICU RSUD Natuna.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat dihubungi hariankepri.com, mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Yohanis. Ia adalah seorang politikus sejati.

“Di bawah kepemimpinannya, PAN Natuna berhasil memperoleh suara terbanyak dalam Pileg 2019 yang lalu,” ujarnya politisi Partai Nasdem ini.

Selain itu juga, Yohanis berhasil membawa kader-kader PAN pada setiap daerah pemilihan duduk sebagai anggota DPRD Natuna.

“Tiga kursi di DPRD Natuna merupakan prestasi yang sangat luar biasa, sehingga mendudukan kadernya dikursi Pimpinan DPRD Natuna sebagai Ketua,” tambahnya.

Berdasarkan pemantauan hariankepri.com di RSUD Natuna, jenazah langsung dibawa ke Selat Lampa untuk selanjutnya dibawa ke Sabang Mawang Barat untuk dikebumikan , Sabtu (23/1/2021). (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here